Belajar Bahasa Inggris Guru Ke Rumah Atau Tanpa Hadir Di Kelas?

Guru les ke rumah atau tak perlu datang ke kelas? Bagaimana caranya Anda bisa belajar bahasa Inggris secara privat TAK TERIKAT RUANG DAN WAKTU? GRATIS FREE LESSON TRIAL.

Call me 081289078211


Selasa, 11 Agustus 2015

Les Privat Bahasa Inggris Conversation BSD, Bintaro, Serpong Murah? Gurunya Ada Di Sini!

Sedang mencari guru les bahasa Inggris privat conversation daerah BSD, Bintaro, Serpong dan sekitarnya yang murah? Sebelumnya mari kita optimalkan otak kanan kita. Jika Anda bertujuan memperdalam grammar itu tidak akan membuat Anda lancar bicara, itu sudah sering diajarkan di sekolah dulu dan itu yang disebut sebagai metode traditional. Itu kecenderungan otak kiri. Sekarang mari fokus ke kanan, karena kanan itu "right" alias baik (hehehe)

Otak kanan itu mengarah kepada kreatifitas, visualisasi dan spontan. Tidaklah bersifat aritmatik dan struktural yang lambat dalam menguasai bahasa Inggris. Di mana pun Anda mengambil les, entah itu privat maupun umum yang katanya sih conversation, entah itu di BSD, Bintaro, Serpong, entah itu menurut Anda murah atau pun mahal kalau otak Anda masih dijejali metode traditional ibarat mengupas bawang, maka Anda hanya menghabiskan uang untuk mengulang kesalahan serupa, yaitu kembali ke sekolah dan cenderung pasif, bahkan takut ditanya guru Anda.

Lebih jauh tentang otak kanan ini yang sering dianjurkan untuk dipelajari, tak hanya anak-anak tapi juga orang dewasa, merangsang kreatifitas Anda. Kalau Anda selama ini hanya mengenal rumus bahasa Inggris ala matematika dan itu konon katanya wajib dipelajari, maka aktifitas belajar Anda hanya hitam putih tidak penuh warna. Di mana pun Anda mengambil les privat dengan tujuan Anda lancar conversation, Anda perlu memainkan visualiasi Anda. Jadikan BSD, Bintaro, Serpong, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Jogja, Surabaya atau di mana pun Anda berada ibarat New York, Manhattan, London atau Sidney. Kalau terbang keluar negeri itu mahal cari yang murah tapi berkualitas dan berpengalaman dan untuk itu semua, gurunya ada di sini.

English speaking environment bisa Anda dapatkan di mana-mana, tanpa hadir di kelas. Tanpa perlu kuatir guru Anda menjejalkan kembali grammar ke benak Anda. Mengambil les bahasa Inggris privat conversation bersama kami, Anda wajib bicara--langsung, situasional, fungsional dan perlu mereviewnya kapan pun Anda mau. Postingan ini tidak hanya berlaku untuk warga BSD, Bintaro, Serpong, Anda bisa sebarkan ke rekan dan kerabat Anda di Depok, Bekasi, Bogor atau di mana pun di seluruh Indonesia. Dan kalau Anda bandingkan harganya dengan apa-apa yang sudah Anda jalani, pastilah lebih murah, buktikan!

Sebagai contoh pengajaran melalui media audio visual Anda bisa lihat video kami ini


Video ini adalah salah satu contoh menguasai Present Continuous Tense tanpa membedah grammar dengan merubahnya menjadi "live show" alias siaran langsung. Harapan kami mudah-mudahan Anda terinspirasi.

Terima kasih telah mampir ke blog kami. Guru Les Privat Bahasa Inggris yang Anda cari ada di video di atas. Fokus kepada bagaimana memperlancar conversation Anda warga BSD, Bintaro, Serpong dan di mana pun di seluruh di Indonesia dengan biaya terjangkau alias murah.

Guru yang satu ini juga suka berbagi kesuksesan dan tip-tip sukses berbisnis karena dia juga seorang online marketer, blogger, animator dan voice over. Salam kenal dan salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Untuk Warga Bekasi

Terutama bagi Anda yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya perlu mempertimbangkan les bahasa Inggris yang fleksibel dan tak terikat ruang dan waktu jika Anda ingin belajar secara privat ...


Info Untuk Warga Tangerang

Terjebak macet sungguh menjengkelkan, sedangkan jadwal Anda padat dan Anda perlu pula meningkatkan ketrampilan Anda dalam hal berkomunikasi dengan orang asing secara global. Lantas apa yang perlu ...


Info Untuk Warga Depok

Sudah menjadi pemandangan umum tiap pagi orang berdesak-desakan naik kereta Commuter Line menuju Jakarta. Yah demikianlah perjuangan sehari-hari. Lantas bagaimana Anda bisa mengasah ketrampilan Anda dalam ...


Info Untuk Warga Bogor

Inilah kota hujan dan kota yang sudah mulai dijangkiti penyakit kronis ibukota, yaitu macet di mana-mana. Anda tidak perlu ke Jakarta hanya untuk menguasai bahasa Inggris ...