Belajar Bahasa Inggris Guru Ke Rumah Atau Tanpa Hadir Di Kelas?

Guru les ke rumah atau tak perlu datang ke kelas? Bagaimana caranya Anda bisa belajar bahasa Inggris secara privat TAK TERIKAT RUANG DAN WAKTU? GRATIS FREE LESSON TRIAL.

Call me 081289078211


Sabtu, 17 Mei 2014

Guru Les Privat Bahasa Inggris Humoris!

guru les bahasa inggris privat di jakarta
Anda mencari guru les privat bahasa Inggris di Jakarta? Tak salah Anda mampir ke blog ini. Khabar baiknya Anda bisa belajar dengan saya di mana pun Anda berada tak terikat ruang dan waktu. Lebih cepat bisa, kenapa? Anda langsung praktek berbicara di telepon, tidak terlalu ribet membahasa grammar, mengulang-ulang prasa dan ungkapan-ungkapan baik yang Anda sudah kuasai ataupun yang belum Anda tahu.

Jika Anda menghadiri kursus bahasa Inggris di mana pun Anda berada baik privat maupun general, Anda tidak tahu pasti metode apa yang kelak akan diajarkan. Bisa jadi kelasnya conversation, tapi hampir seluruh sesi menguliti grammar, sungguh tidak efektif membuat Anda bicara. Anda akan menyalahkan guru Anda dalam hal ini? Kenapa tidak ambil les inovatif seperti yang saya sarankan? Tidak perlu Anda harus jadi warga Jakarta, di mana pun Anda tinggal di Indonesia, selama Anda percaya kepada saya untuk membuat Anda cepat berbicara dengan percaya diri.

Seperti belajar berenang atau naik sepeda, kita tidak perlu terlalu ribet dengan gaya kodok, kupu-kupu atau dada. Juga tidak perlu menaruh perhatian lebih pada sadel, roda atau stang sepeda. Yang penting kita bisa berenang, bisa naik sepeda. Kalau guru les bahasa Inggris Anda yang Anda bayar untuk mengajari Anda secara privat masih mutar-mutar kepada hal-hal teoritis, maka bisa pastikan Anda tidak akan bisa lancar berbahasa Inggris.

Bagaimana caranya cepat bisa berbahasa Inggris dengan lancar, Anda harus bersuara. Kalau Anda tidak bisa berbicara sendiri Anda perlu speaking partner, carilah orangnya. Dan jika guru les privat bahasa Inggris yang Anda cari ada di sini, Anda sudah mengambil keputusan yang tepat. Saya siap bantu Anda, mengarahkan Anda supaya bisa bertanya, menjawab dan menjelaskan secara lancar dan penuh percaya diri. Ambil telepon seluler Anda dan kita belajar melalui alat komunikasi yang hampir dimiliki semua orang ini.

Efektifkah belajar melalui telepon? Kenapa tidak? Jika Anda mengambil les privat di lembaga kursus bahasa Inggris di mana pun Anda berada Anda bicara hanya saat Anda belajar mungkin seminggu sekali, 2 kali atau 4 kali, di luar itu Anda tidak aktif melatihnya. Tapi melalui telepon Anda akan terbiasa, guru Anda bukanlah pengajar Anda lagi, melainkan teman ataupun asisten Anda yang senantiasa stand by untuk Anda.

Sangat menyenangkan dan tepat, apalagi jika Anda termasuk seperti saya, orang yang humoris, ini sangat membantu membuat Anda merasa nyaman. Belajar bahasa Inggris bukan lagi menjadi momok, tapi seharusnya bisa kita bilang full of fun. Selamat datang, guru les bahasa Inggris yang Anda cari ada di sini, tak masalah Anda berada di Jakarta ataupun di seluruh Indonesia.

Hubungi saya untuk uji coba gratis di 088809861615 / 085715529931

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Untuk Warga Bekasi

Terutama bagi Anda yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya perlu mempertimbangkan les bahasa Inggris yang fleksibel dan tak terikat ruang dan waktu jika Anda ingin belajar secara privat ...


Info Untuk Warga Tangerang

Terjebak macet sungguh menjengkelkan, sedangkan jadwal Anda padat dan Anda perlu pula meningkatkan ketrampilan Anda dalam hal berkomunikasi dengan orang asing secara global. Lantas apa yang perlu ...


Info Untuk Warga Depok

Sudah menjadi pemandangan umum tiap pagi orang berdesak-desakan naik kereta Commuter Line menuju Jakarta. Yah demikianlah perjuangan sehari-hari. Lantas bagaimana Anda bisa mengasah ketrampilan Anda dalam ...


Info Untuk Warga Bogor

Inilah kota hujan dan kota yang sudah mulai dijangkiti penyakit kronis ibukota, yaitu macet di mana-mana. Anda tidak perlu ke Jakarta hanya untuk menguasai bahasa Inggris ...